Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Syukuran HUT Korem 063/Sgj Ke - 66 | Lawu Post

Syukuran HUT Korem 063/Sgj Ke - 66

Selasa, 22 Desember 20150 comments

Kab Cirebon (LawuPost) Acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Korem 063/ Sgj Cirebon ke - 66 di pusatkan di Lapangan Parkir Komplek Makam Sunan Gunung Jati, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Selasa ( 22/12 ).

Kegiatan syukuran tersebut dipimpin oleh Danrem 063/ Sgj Kol Inf Soetjipto dengan di hadiri Sultan Kasepuhan P Arief Natadiningrat, Walikota Cirebon H Nasrudin Azis, Para Dandim, Para Kasi Korem, Para Komandan Dinas jawatan/ Balak Aju jajaran Korem 063/ Sgj, Unsur pejabat Pemerintah Daerah, Mitra TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan lain lain.

Dalam kegiatan ini pula Danrem 063/ Sgj Kol Inf Soetjipto memberikan santunan kepada Warakawuri ( Janda Prajurit ) dan anak anak yatim sekaligus memberikan hadiah/ piala berbagai lomba kegiatan.

Pada sambutannya Kol Inf Sutjipto menegaskan pada ulang tahun Korem 063/ Sgj ke - 66 ini jadikan sebagai moment penting. “ayo kita sama sama mengamalkan wasiat Sunan Gunung Jati Cirebon Isun Titip Tajug lan Fakir Miskin,” jelas Danrem. (Aji)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost