Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pelantikan 15 Pengurus Ranting Partai Demokrat Kota Cimahi Berjalan Lancar | Lawu Post

Pelantikan 15 Pengurus Ranting Partai Demokrat Kota Cimahi Berjalan Lancar

Minggu, 06 Desember 20150 comments

Cimahi (LawuPost)  15 pengurus Ranting Partai Demokrat se-Kota Cimahi akhirnya resmi dilantik oleh  Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Dra. Aida Cakrawati, pengukuhan dilaksankan di kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, minggu (06/12/2015).

Usai pelantikan, Plt. Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bandon Yulianto didampingi wakil sekretaris DPC Partai Demokrat Didi Aspani kepada awak media mengatakan bahwa pelaksanaan musyawarah 15 ranting se-Kota Cimahi sudah selesai pada tanggal 20 September 2015.


“Selain mendapat Surat Keputusan (SK) para pengurus ranting mendapat bendera Partai dan Plang nama untuk kantor kesekretariatan,” terangnya.

Lebih lanjut Bandon mengatakan, setelah para pengurus ranting menerima SK sebagai pengurus ranting, maka mereka berhak memiliki suara dalam dalam acara Musyarawah Anak Cabang (MUSANCAB)
yang akan di gelar dalam waktu dekat ini.

“Sesuai dengan instruksi dari DPD Jawa Barat Partai Demokrat bahwa MUSANCAB harus bisa selesai pada bulan Desember ini, dan bulan Desember masih menyisakan waktu selama tiga minggu, kita berharap semua program bisa berjalan dengan lancar dan selesai
tepat waktu,” terangnya.

Masih menurut Bandon, dalam pengukuhan pengurus ranting kali ini ada beberapa pesan yang disampaikan, diantaranya adalah para pengurus dan anggota Partai Demokrat harus berpolitik secara baik dan harus mengedepankan demokrasi, tidak menyalahgunakan kekuasaan terlebih melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

“Kami juga meminta kepada para kader agar selalu
bersatu dan tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang tidak ingin melihat Partai Demokrat itu berjaya,” tegasnya.

Para pengurus ranting harus mempertanggungjawabkan amanat dan kepercayaan yang diberikan dan harus memperjuangkan kepentingan rakyat dan melakukan yang terbaik agar partai Demokrat menjadi partai politik yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Pengukuhan atau pelantikan pengurus ranting ini juga bertujuan untuk melakukan percepatan penguatan internal partai dalam menghadpai Pilkada Kota Cimahi Tahun 2017, Pemilihan Gubernur dan pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden pada tahun 2019, sesuai dengan instruksi Bapak SBY,” jelasnya.

Wakil sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Didi Aspani menambahkan pembentukan dan perekrutan pengurus partai Demokrat Kota Cimahi tidak hanya sampai di kepengurusan tingkat ranting saja tetapi sudah sampai hingga ke tingkat Rw maupun tingkat Rt.

“Kami sudah membentuk kepengurusan hingga ke tingkat RW maupun RT dan kami Partai Demokrat Kota Cimahi sudah siap untuk menghadapi dan memenangkan Pilkada Kota Cimahi Tahun 2017, Pemilihan Gubernur dan pemilihan legislatif maupun pemilihan Presiden pada tahun 2019 ,” tegas Didi.

Acara pengukuhan pengurus ranting tersebut dihadiri oleh pengurus harian DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, anggota Fraksi Partai Demokrat Kota Cimahi, para pengurus ranting dan para kader dari Partai Demokrat Kota Ciamhi .(Yudi).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost