Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujudkan Kebersaman di Stadion Bima Cirebon | Lawu Post

Wujudkan Kebersaman di Stadion Bima Cirebon

Minggu, 06 Desember 20150 comments

Cirebon (LawuPost) Karya bakti merupakan salah satu wahana untuk menumbuhkan kepedulian, jiwa sosial, dan mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat. Selain itu juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan persatuan di antara masyarakat indonesia yang sudah memulai memudar akibat pengaruh budaya asing yang tidak bisa di bendung.

Hal tersebut dikatakan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Sutjipto saat menggelar karya bakti dengan melibatkan 300 personel yang melibatkan TNI, Polri, Ormas serta masyarakat untuk membersihkan dan membenahi stadion  Bima, Cirebon.

Saat  membersihkan sampah yang berserakan disepanjang jalan dan pohon-pohon liar yang tumbuh disekitar stadion dan sepanjang area stadion Bima Cirebon pada hari Jumat 4 Desember 2015 lalu, Danrem menjelaskan kegiatan ini untuk mewujudkan  kondisi lingkungan hijau, bersih dan sehat serta menumbuhkan kesadaran masyarakat akan kepedulin terhadap lingkungan sekitar
Danrem mehimbau kepada masyarakat sekitar khususnya para pedagang yang mangkal di stadion tersebut untuk memelihara  dan menjaga kebersihan dan kondisi Stadion tersebut sehingga akan terlihat indah dan nyaman untuk gunakan.

“Mari kita pelihara bersama kebersihan d lingkungan Stadion ini, agar terlihat indah dan bersih, tentunya akan dapat menarik pengunjung datang” ujar Danrem.
Kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan selama 2 hari merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 063/SGJ yang ke-66 pada tanggal 8 Desember, (Pendam III/Siliwangi/Aji).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost