Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung serahkan sembako di Gelogor | Lawu Post

Kapolres Klungkung serahkan sembako di Gelogor

Minggu, 06 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat Klungkung, Kapolres AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, didampingi Waka Polres Kompol. AA. Gede Mudita SH, Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Diah Arendra wahyudi SiK dan Komonity Gowes Polres Klungkung menyerahkan tiga paket sembako kepada masyarakat kurang beruntung di Dusun Gelogor, Desa Pikat, Kecamatan Dawan, Sabtu, 5/12.

Masyarakat kurang mampu yang mendapat sembako dari Kapolres tersebut adalah Wayan Windra, umur 57 tahun, alamat Dusun Gelogor, Nengah Lunga, umur 47 tahun, alamat Dusun Gelogor dan Nengah Tengkeg, umur 52 tahun, alamat Dusun Gelogor..

Kapolres Berharap, dengan pemberian bantuan berupa sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, walaupun apa yang kita berikan ini nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat mengurangi beban dan bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Kapolres juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komoniti Gowes Polres Klungkung terhadap masyarakat kurang mampu.

Sebelum penyerahan sembako terlebih dahulu Kapolres memberikan ceramah tentang keamanan dan ketertiban kepada masyarakat Gelogor, terutama dalam menjaga anak-anak gadisnya agar benar-benar diperhatikan dan diawasi, karena dijaman sekarang yang serba mudah dalam mengakses sesuatu terutama yang berbau porno grafi.

Jangan sampai anak-anak yang kita sayangi terjerumus ke hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, yang mana dapat merugikan anak itu sendiri, keluarga dan lingkungannya, maka jagalah anak-anak kita itu sebaik mungkin, ungkapnya

Hadir pada kesempatan tersebut Bendesa adat Komang Wira, Kadus Gelogor Ketut Tirta, Klian Banjar Wayan Adnyana dan masyarakat Dusun Gelogor.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost