Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandenpal Bogor dan Serang diserahterimakan | Lawu Post

Dandenpal Bogor dan Serang diserahterimakan

Kamis, 17 Desember 20150 comments

Bandung (LawuPost) Kapaldam III/Slw Kolonel Cpl Dwi Santoso pimpin serah terima jabatan Dandenpal Bogor dan Serang di Mako Paldam III/Slw, Rabu (16/12).

Dalam sambutannya Kapaldam III/Slw Kolonel Cpl Dwi Santoso mengatakan, alih tugas jabatan dalam organisasi merupakan hal yang biasa, demi kepentingan satuan dengan tidak mengesampingkan pertimbangan pembinaan personil, baik untuk keluarga maupun karier kedepan yang lebih baik.

 Personil yang serah terima Dandenpal “A” 03-12-02/Bogor dari Letkol Cpl Tjahyo Wibowo, S.SI yang akan menempati jabatan baru sebagai Kabag Urdal Satdit Ditpalad kepada Mayor Cpl Tatang Hidayat yang semula menjabat sebagai Kasi Jianbang Dik Pusdikpal Kodiklat TNI AD Kemudian Mayor Cpl Imanuel Yoran Dionisius Adoe menerima penyerahan jabatan Dandenpal “B” 03-12-01/Serang.

Dwi menambahkan, selaku Kapaldam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Cpl atas pengabdiannya selama dinas di Paldam III/Slw dan selamat datang dan selamat bergabung di Paldam III/Slw saya yakin dengan bekal pengetahuan, pengetahuan dan pengalaman serta keterampilaan yang dimiliki dapat mewarnai Paldam III/Slw kearah yang lebih baik.

Kapaldam III/Slw menekankan kepada Dandenpal yang baru segera tindaklanjuti program – program yang ada dengan baik, melaksanakan tugas dengan baik dan monitor dinamika perkembangan tugas dilapangan, diakomodir dengan baik sehingga tugas-tugas dapat berjalan aman dan lancar serta jalin komunikasi dan silaturahmi dengan pasukan tetangga.

Serah terima jabatan dihadiri oleh para Danden yang ada di jajaran Paldam III/Slw dilanjutkan dengan serah terima ketua Persit di Aula Ma Paldam III/Slw.(Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost