Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ratusan Personil Polres Klungkung Amankan Malam Pergantian Tahun | Lawu Post

Ratusan Personil Polres Klungkung Amankan Malam Pergantian Tahun

Kamis, 31 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban pada perayaan malam tahun baru 2015 ke 2016, Polres Klungkung menyiapkan seluruh personilnya dan dibantu Instansi terkait serta pecalang Kamtibmas bersiaga mulai dari sore hari hingga menjelang detik-detik pergantian tahun.

Polres Klungkung memprediksi dan memetakan dimana lokasi-lokasi yang rawan menjelang tahun baru dengan menyiapkan ratusan personilnya dan ditempatkan dibeberapa titik yang perlu mendapat penjagaan dan pengawasan seperti tempat-tempat ibadah, tempat-
tempat keramaian seperti  Lapangan Puputan Klungkung yang menjadi pusat keramaian menjelang pergantian tahun, disamping itu Personil Polres Klungkung akan disebar ke Polsek-polsek untuk membacup Polsek mengamankan desa-desa yang melaksanakan acara di malam pergantian tahun.

Polres Klungkung juga mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi setiap saat, dengan menyebar petugas yang berpakaian preman. Disamping itu Polres Klungkung telah menyiagakan petugas di tiga Pos Pam, yakni di Lapangan Puputan Klungkung, Goa Lawah dan Lepang.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polres Klungkung telah melaksanakan razia miras dan meriam kaleng. Diharapkan kepada masyarakat Klungkung tidak meminum Minuman keras dan menyalakan petasan pada saat merayakan pesta malam pergantian tahun yang mana bisa membahayakan keselamatan jiwa sendiri maupun orang lain.

Dihimbau kepada masyarakat Klungkung yang akan menghabiskan malam penyambutan tahun diluar rumah agar selalu berhati-hati dan waspada, apabila akan menggunakan kendaraan bermotor roda dua jangan lupa untuk memakai helm, pastikan kelengkapan kendraan anda lengkap, serta selalu berkonsentrasi dalam berkendaraan dan jangan memakai knalpot ngebrong.

Bagi Ibu-ibu dan anak perempuan jangan memakai perhiasan yang berlebihan, pastikan barang bawaannya aman dari jangkauan orang lain serta jangan menaruh barang berharga dibawah sadel motor.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost