Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringatan Hari Pahlawan Di Polres Klungkung | Lawu Post

Peringatan Hari Pahlawan Di Polres Klungkung

Selasa, 10 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita SH, bertindak selaku Inspektur Upacara pada  Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke-70, 10 November 2015 bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung.

Dalam upacara ini  bertindak selaku tim Pengibar Bendera, Pembaca UUD 45, pembaca Pesan-pesan Pahlawan Nasional dan Komandan Upacara serta Perwira Upacara semuanya dari Personil Satuan lalu Lintas Polres Klungkung.

Peserta Upacara terdiri dari Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, satu Peleton Para Perwira, satu peleton Satuan lalu Lintas, satu peleton Babin Polsek, satu peleton Gabungan Reserse – Intel dan Satu peleton PNS Polres Klungkung.

Pada Upacara memperingati Hari Pahlawan Menteri Sosial RI Khofifah Indra Parawansa dalam amanat tertulisnya yang dibacakan waka Polres Klungkung mengatakan, Peringatan hari Pahlawan dapat dijadikan sebagai cermin atau refleksi tentang pengorbanan, keteladanan dan keteguhan untuk menggapai harapan masa depan, dengan terus bekerja dan bekerja dalam rangka mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera sebagai cita-cita perjuangan Bangsa yang termuat dalam sila kelima Pancasila yang berbunyi Keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara itu Kapolres Klungkung AKBP. FX. Arendra Wahyudi SiK dan personil Polres lainnya mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-70 di Lapangan Suweca Pura Gelgel, dengan Irup Bupati Klungkung Nyoman Suwirta. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga  di Tugu Pahlawan Semaraloka Klotok.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost