Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Periksa Senpi Dinas | Lawu Post

Kapolres Klungkung Periksa Senpi Dinas

Senin, 30 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK, bersama-sama waka Polres  Kompol. AA. Gede Mudita SH, didampingi Kanit P3D Ipda Ida Bagus Penatih melaksanakan pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ) Dinas, bertempat di Mapolres Klungkung, Senin, 30/11.

Senpi Dinas yang diperiksa tersebut adalah yang dipergunakan oleh SPKT, Sat Sabhara dan Polsek sejajaran Polres Klungkung, serta senpi yang dipegang perorangan oleh Personil Polres Klungkung, untuk memastikan kalau Senpi tersebut mendapat perawatan dan dijaga kebersihannya oleh masing-masing pemegangnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres bersama wakapolres Klungkung memeriksa satupersatu senjata api dinas yang terdiri dari senpi laras pendek ( Revolver ) dan Senpi laras panjang ( V2 Sabhara ) dan berpesan kepada pemegangnya agar hati-hati dalam menyimpannya dan pastikan senpi tersebut dalam keadaan aman dari jangkauan orang yang tidak berhak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung juga melombakan cara bongkar pasang senpi laras Panjang jenis V2 Sabhara, bagi pemenangnya diberikan hadiah sekedarnya. Dalam Lomba tersebut dimenangkan Personil dari Polsek banjarangkan Bripka I Wayan Sudana.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost