Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung : Jangan Pernah Menyepelekan Situasi | Lawu Post

Kapolres Klungkung : Jangan Pernah Menyepelekan Situasi

Rabu, 18 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Tingkatkan keamanan Markas Komando (Mako), tingkatkan kewaspadaan dan  periksa setiap orang  yang masuk di lingkungan Mako dengan tidak meninggalkan sopan santun dengan tiga s nya, Sapa, senyum dan salam. Kita harus selalu waspada dan jangan pernah menyepelekan situasi atau under estimate, karena Mako ini adalah simbul Negara.
 
Demikian dikatakan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra wahyudi SiK. Pada saat apel pagi di mapolres Klungkung yang diikuti oleh seluruh personil dari Polres maupun dari Polsek-polsek jajaran, Rabu, 18/11.
 
Tegur setiap orang yang masuk kedalam mako apalagi kalau itu malam hari, jangan sungkan untuk menanyakan nama serta keperluannya, kita harus mempunyai rasa curiga kepada setiap orang yang tidak dikenal memasuki wilayah kita.
 
Dihadapan personilnya Kapolres memerintahkan , seluruh jajaran memperketat penjagaan disetiap pintu masuk menuju ke Klungkung, karena Klungkung mempunyai pantai cukup panjang, dari Klungkung daratan sampai Nusa penida.
 
Kapolres juga pada kesempatan tersebut mengatakan, agar seluruh jajaran melakukan beberapa upaya pencegahan untuk mengantisipasi terorisme masuk ke Klungkung, dengan cara Patroli ditingkatkan, Bhabin kamtibmas harus mengajak seluruh elemen masyarakat di masing-masing desa binaannya agar ikut berpartisipasi diri dan lingkungannya.
 
Disamping itu Polres Klungkung akan melakukan pendataan terhadap Rumah Kos dan penduduk pendatang, bersama-sama dengan Instansi terkait dan Pecalang. Diharapkan kepada pemilik rumah Kos lebih selektif menerima warga pendatang yang hendak mengontrak rumah.
 
Masyarakat harus peka dan saling mengingatkan dan tetap waspada, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindakan criminal terjadi diwilayahnya.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost