Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Himbau Personilnya Tidak Main-Main Dengan Narkoba | Lawu Post

Kapolres Klungkung Himbau Personilnya Tidak Main-Main Dengan Narkoba

Rabu, 04 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK menghimbau personilnya dari tingkat Polres sampai ke Polsek-polsek  agar tidak Bermain-main dengan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya (Narkoba), Bagi Personil Polres Klungkung dan jajaran yang ketahuan bermain-main dengan Narkoba, Kapolres tidak akan mentolelir dan akan diambil tindakan tegas.

Hal itu disampaikan Kapolres Klungkung terhadap
Personilnya pada saat memimpin apel pagi di Mapolres Klungkung, Kamis, 5/11.

Kapolres Klungkung mengharapkan tidak ada pelanggaran narkoba bagi personil Polres Klungkung, bagi yang terbukti Kapolres tidak akan segan-segan menindak dan memproses yang bersangkutan, hal ini
merupakan strategi untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan personilnya .

Sayangi anak istri anda, jangan saampai mereka jadi korban dari kelakuan orang tuanya, karena bagi orang yang sudah kecanduan narkoba sulit akan melepaskan diri dari barang tersebut, jadi jangan pernah bermain-main dengan yang namanya narkoba, ucap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba menjadi sebuah komitmen dan tekad kuat, sehingga diharapkan tidak ada anggota yang melanggar.

Kapolres juga menegaskan untuk mengurangi peredaran narkoba diwilayahnya, pihaknya tidak bisa berjalan sendiri, kita minta dukungan dari seluruh personil agar tidak bermain-main dengan narkoba.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost