Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Comonity Gowes Polres Klungkung Serahkan Bingkisan Kepada Anak Yatim Di Besan | Lawu Post

Comonity Gowes Polres Klungkung Serahkan Bingkisan Kepada Anak Yatim Di Besan

Sabtu, 14 November 20151comments

Klungkung (LawuPost) Komonity Gowes Kamtibmas Polres Klungkung  dibawah pimpinan Kabag Ren Kompol. I Dewa Ketut Darma A. ST. MM  menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada dua orang anak yatim di Desa Besan dan  masyarakat kurang mampu di Kusamba, Kecamatan Dawan, Sabtu, 14/11.

Dua Orang anak yatim yang menerima bingkisan sembako dari Komonity Gowes Polres Klungkung tersebut adalah Kadek Bayu Saputra, umur 9 tahun, alamat Besan Kawan,
Kecamatan Dawan dan Ni Putu Wiwin Purnama Dewi, Umur 11 tahun, alamat Besan Kangin, Kecamatan Dawan, Kedua anak tersebut telah ditinggal mati orang tuanya, saat ini kedua anak tersebut diasuh oleh pamannya, Sedangkan masyarakat kurang mampu yang mendapat bingkisan adalah I Dewa Gede Adnyana yang beralamat di Banjar Parastria, Desa Kusamba Kecamatan Dawan, Bapak ini mempunyai dua orang anak cacat, yaitu   Dewa Gede Watmika 15 th dan Dewa Gede Agus Praimka 11 th tidak dapat berdiri dan berjalan sebagaimana mestinya.

Kabag Ren Polres Klungkung pada kesempatan penyerahan bingkisan ini Berharap, dengan pemberian bantuan berupa sembako ini dapat membantu mereka yang kurang mampu, walaupun apa yang kita berikan ini nilainya tidak seberapa, namun diharapkan dapat mengurangi beban dan bisa membantu masyarakat yang kurang beruntung.

Kabag Ren juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Komoniti Gowes Polres Klungkung terhadap anak-anak yang merupakan salah satu terobosan yang dilakukan Polres Klungkung yaitu Peduli anak-anak dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

Sebelum menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu, rombongan Komonity Gowes Polres mengayuh sepeda start dari Polres Klungkung, satria, Babung, Dawan Kaler dan Besan,  di Besa diterima oleh Kepala Desa Besan Made Suryanta serta dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada anak yatim. Dari Besan kemudian melanjutkan poerjalanan ke Pikat, pesinggahan dan berakhir di Banjar Kusamba disani menyerahkan bingkisan kepada Dewa Gede Adnyana.

Jalan yang dilalui Komonity gowes ini cukup berat terutama yang ada didaerah Babung dan Besan jalannya yang dilalui penuh tanjakan, namun tidak menurunkan semangat para pesepeda untuk terus mengayuh sepedanya.(red)
Share this article :

+ comments + 1 comments

14 November 2016 pukul 02.19

Rado khác với các nhà sản xuất đồng hồ khác của Thụy Sĩ truyền thông. đồng hồ rado giá bao nhiêu sử dụng các loại vật liệu công nghệ cao để thiết kế. Rado luôn là nhà tiên phong sử dụng các loại vật liệu có độ cứng nhất trong ngành công nghiệp đồng hồ như hardmetal, lanthanum, ceramics, sapphire crystal.
làm gì khi bị bỏng nước sôi?Đầu tiên chung ta ngăn chặn nguyên nhân gây ra bỏng và cách ly chúng. Sau đó rửa vết tương dưới vòi nước lạnh. Tốt nhất nên để vết bỏng dưới vòi nước đủ lạnh chảy từ 15 đến 25 phút hoặc cho đến khi cảm thấy vết bỏng hết đâu.
Với bàn phím cơ razer blackwidow ultimate 2016 khoảng cách giữa các nút bấm được mở rộng không còn bị hẹp và rất vừa không sợ kẹt 2 phím cùng lúc khi bấm. Đối với nhiều người có bàn tay nhỏ không còn cảm thấy khoảng cách giữa các phím quá rộng khiến tốc độ gõ phím của họ bị chậm đi như trên Corsair k70 nữa.

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost