Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aparat Harus Jalankan Tupoksi Dengan Kesungguhan Serta Bentengi Diri Dengan keimanan dan Ketakwaan | Lawu Post

Aparat Harus Jalankan Tupoksi Dengan Kesungguhan Serta Bentengi Diri Dengan keimanan dan Ketakwaan

Kamis, 19 November 20150 comments

Ngamprah (LawuPost) Agar eksistensi Kab. Bandung Barat tetap diperhitungkan baik ditingkat regional maupun nasional, Bupati Bandung Barat, H. Abubakar meminta para aparatur dibawah kepemimpinannya agar tetap bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi), sehingga tetap bisa melahirkan berbagai prestasi, kebanggaan serta pengakuan.

Abubakar menegaskan bahwa pengakuan yang diberikan oleh kab/kota tetangga, pemerintah provonsi maupun pusat tidak terlepas dari capaian prestasi dan kinerja yang telah dilaksanakan sebagai pembuktian kemampuan.

"Dan berkat kesungguhan tersebut membuat kita menjadi ada dan diperhitungkan serta mendapat pengakuan. Ini juga sebagai bukti bahwa kita mampu dan diperhitungkan, sehingga bisa menorehkan prestasi," jelasnya saat pidato  di  apel Hari Senen Pagi (16/11) di Parkir Timur Gedung Utama Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat.

Seiring dengan capaian prestasi dan kinerja, Abubakar juga menghimbau para aparatur untuk tetap membentengi diri dari berbagai godaan selama menjadi pegawai agar tehindar dari permasalahan yang bisa menimbulkan ketersinggungan dengan permasalahan hukum.

"Selain tetap taat dan patuh pada norma yang ada, membentengi diri dengan meningktan keimanan dn ketakwaan menjadi faktor utama keselamatan dan keamanan selama menjadi pegawai," tandasnya.(di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost