Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Bagikan Coklat Di Kawasan Car Free Day | Lawu Post

Polres Klungkung Bagikan Coklat Di Kawasan Car Free Day

Senin, 12 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Merubah pandangan masyarakat yang terlanjur menilai kepolisian sebagai institusi yang menyeramkan, ternyata gampang-gampang susah, tapi yang jelas Polisi bukanlah sosok yang menakutkan masyarakat.

Hal itu terbukti, seperti yang dilakukan Polres Klungkung melalui Satuan lalu Lintasnya dengan program Polisi Sahabat Anak dengan membagi bagikan coklat kepada peserta olahraga di kawasan Car Free Day disepanjang jalan Untung Surapati tepatnya didepan Puri Klungkung, minggu 11/10.

Kegiatan yang dilakukan Polres Klungkung ini dengan menghadirkan badut mendapat sambutan hangat dari masyarakat terutama anak-anak dengan berebut minta difoto bersama badut dan Ibu-ibu Polwan yang bertugas membagikan coklat, bahkan kegiatan ini mendapat apresiasi dari Bupati Kluingkung Nyoman Suwirta bersama Nyonya yang menyempatkkan diri datang ikut meramaikan acara tersebut.

Beberapa Program yang telah dilakukan Polres Klungkung saat ini seperti Polisi Sahabat anak, sambang desa, gowes kamtibmas, Nonton Bareng dengan masyarakat, sampai juga menyempatkan hadir kedesa-desa yang sedang melakukan uapacara adat. Merupakan program gagasan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK.

Hl itu dilakukan Polres Klungkung agar masyarakat mudah menerima kehadiran Polisi sebagai sahabat, dengan tujuan masyarakat bisa ikut berpartisipasi membantu tugas polisi. Untuk mengamankan dirinya serta lingkungannya, Minimal mereka tidak takut lagi dan mudah berkomunikasi dengan Polisi untuk mengimformasikan sesuatu hal yang terjadi di lingkungannya.

Partisipasi masyarakat ikut aktif menjaga keamanan dan kondusifitas lingkungan, terus dipupuk agar masyarakat juga sadar bahwa keamanan bukan hanya tugas kepolisian, melainkan juga tugas masing-masing masyarakat.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost