Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim 0615/ Kuningan Gelar Gowes Adventure Paralayang | Lawu Post

Kodim 0615/ Kuningan Gelar Gowes Adventure Paralayang

Senin, 12 Oktober 20150 comments

Kab Kuningan (LawuPost) Kodim 0615/ Kuningan menggelar kegiatan olahraga Gowes Adventure Paralayang dalam rangka HUT TNI KE 70 tahun 2015.

Kegiatan olahraga Gowes Adventure Paralayang disambut antusias oleh para peserta, karena  olahraga Adventure Paralayang  merupakan olahraga anti polusi udara.


Gowes to Adventure Wisata Paralayang menempuh jarak ± 10 Km dengan Route, Start Markas Kodim 0615/ Kuningan, Jalan RE Martadinata, Jalan Juanda, Jalan Awirarangan, Jalan Sudirman dan Finish di Kelurahan Citangtu Obyek wisata Paralayang.

Kasdim 0615/ Kuningan Mayor Inf Bambang Semiana mengucapkan banyak terima kasih kepada para panitia dan peserta yang telah berhasil mensukseskan kegiatan gowes adventure dalam rangka HUT TNI KE 70 tahun 2015 tersebut.

Kasdim juga menambahkan bahwa kegiatan olahraga Gowes Adventure Paralayang diikuti sebanyak 2500 peserta, terdiri dari anggota TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

Menurut Alumni Akmil 1996 ini kegiatan Gowes dilaksanakan selain untuk memperingati HUT TNI ke 70 juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat pemerintah termasuk Kodim 0615/Kuningan dengan seluruh lapisan masyarakat dalam bidang olah raga. ( Aji )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost