Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Dibekali CMI Oleh Kapolres | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Dibekali CMI Oleh Kapolres

Minggu, 04 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Personil Polres Klungkung setiap hari senin, bertepatan dengan apel pagi, diberikan pelatihan cara memberikan intruksi (CMI) oleh Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, bertempat di halaman depan Mapolres Klungkung, Senin, 5/10.

Dihadapan personil dari Mulai dari Perwira,
Bintara dan PNS, Kapolres memberikan pengetahuan ketrampilan ilmu cara berkomunikasi dengan materi cara berbicara epektif dalam berpidato

Dalam berbicara perhatikan intonasi, kecepatan, irama dan tekanan,
sehingga apa yang disampaikan menarik perhatian dari pendengar, sehingga pesan yang disampaikan akan tercapai, karena pesan yang tidak jelas akan menimbulkan persepsi yang berbeda pula dan salah cara menyampaikan imformasi resikonya sangat patal, ungkap Kapolres.

Dalam latihan CMI ini,  Kapolres menunjuk satu persatu personilnya untuk maju kedepan untuk berbicara dihadapan personil lainnya. Karena baru pertama kali, banyak personil yang belum menguasai materi dan dalam penyampaiannya belum sesuai dengan harapan Kapolres.

Yang membuat semangat Personil Polres Klungkung dalam latihan ini adalah setiap kali ditunjuk maju untuk berbicara  didepan rekan-rekannya selalu diberikan doorprize sekedarnya oleh Kapolres.

 Harapan kedepan para personil Polres Klungkung bisa melaksanakan komunikasi ditengah-tengah masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan benar sehingga komunikasi antara Polri dan masyarakat  tetap ter pelihara secara baik dan harmonis.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost