Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pendam III/Siliwangi Tingkatkan Kemampuan Prajurit | Lawu Post

Pendam III/Siliwangi Tingkatkan Kemampuan Prajurit

Senin, 12 Oktober 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pendam III/Siliwangi bekerjasama dengan Trans 7, menyelenggarakan Penataran Video Shooting  dan Video Editing yang diikuti oleh 20 orang peserta bertempat di Aula Infolahtadam III/Siliwangi Jl Aceh 69 Bandung, Senin (12/10).

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail, S.IP., M.Si. dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan  Wakapendam III/Siliwangi Letkol Eric Christian Simanjuntak, S.H. mengatakan bahwa penataran tersebut  bertujuan untuk meningkatkan dan menambah keterampilan serta kemampuan  Prajurit dan PNS Penerangan dalam bidang pengambilan gambar video (Video Shooting) dan menyunting gambar Video (video editing).

Lebih lanjut dikatakannya, dengan ilmu yang telah akan didapat selama penataran, para peserta  diharapkan dapat mengaplkasikannya dilapangan.

Materi penataran diberikan oleh Kepala Biro Trans 7  Bandung,  Chandra Adi, S.Sos., dengan cara Sharring dan diskusi, yang kemudian dilanjutkan dengan praktek.  Beberapa tehnik pengambilan gambar, juga  cara penggunaan Kamera Video dijelaskan cukup detail . Penataran tersebut diikuti anggota dari Penrem Korem 061/SK,  Korem 062/TN, Korem 063/SGJ, Korem 064/MY, Kodim 0618/ BS dan anggota Pendam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost