Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sat Narkoba Polres Klungkung Tes Urine Di Rumah Kos | Lawu Post

Sat Narkoba Polres Klungkung Tes Urine Di Rumah Kos

Rabu, 23 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Sejumlah tempat kos DI Kabupaten Klungkung menjadi target razia narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya dari Sat Narkoba dan Sat Sabhara Polres Klungkung, dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Klungkung AKP Dewa Gede Artana S.Sos,  dengan mengetes urine, hasilnya satu orang positif menggunakan narkoba. Selasa, 22/9.

Kasat Narkoba mengatakan, Personil Polres Klungkung melakukan kegiatan tes urin di dua tempat kos yang ada di wilayah Klungkung, karena diduga di tempat-tempat tersebut
para penyalahguna narkoba menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

Hasilnya dari total  18 orang yang dilakukan tes urine, sebagian besar cewek kafe,  di dua tempat kos berbeda yaitu dijalan merak Galiran  dan tempat Kos di Siku Kamasan satu di antaranya positif menggunakan obat.

Menurut dia, seorang wanita  positif menggunakan obat merupakan seorang cewek cafe Setelah dilakukan tes urine tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolres untuk diambil keterangannya.

Selain tempat-tempat Kos, Satnarkoba Polres Klungkung sebelumnya telah melakukan tes urine kepada Personil Polres Klungkung, Sekolah SMU di Lembongan dan terhadap pegawai Lapas Klungkung, namun hasilnya nihil.

Dengan diadakan tes urine secara mendadak dari Polres Klungkung diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Klungkung.
Selain melaksanakan tes urine, Polres Klungkung juga mendata para penghuni Kos, bertujuan mencegah potensi tidak kejahatan dan menjaga ketertiban disamping itu juga  antisipasi teroris atau paham radikal ada di Kabupaten Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost