Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Latihan untuk Tingkatkan Profesionalisme | Lawu Post

Latihan untuk Tingkatkan Profesionalisme

Rabu, 23 September 20150 comments

Cipatat (LawuPost) Latihan Teknis dan Taktis Tingkat Kompi yang merupakan puncak latihan program Yonkav 4 / Tank TA. 2015, sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan teknis maupun taktis satuan setingkat Kompi sejajaran Yonkav 4 /Tank Kodam III/Siliwangi.

Latihan ini dilaksanakan mulai tanggal 21 s.d. 22 September 2015, bertempat di daerah latihan Cipatat Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD.
Dalam latihan tersebut diikuti oleh 79 Orang orang personel Yonkav 4/ Tank  Kodam III/Siliwngi.

Digelarnya latihan ini adalah merupakan salah satu upaya Pembinaan Satuan dan pemeliharaan serta peningkatan profesionalisme prajurit. Selain itu juga dimaksudkan agar para Prajurit memahami dan
mampu melaksanakan dan mengaplikasikan materi teknik serta taktik  pemindahan pasukan dalam satuan setingkat kompi.

Saat  latihan,  Komandan Batalyon Kavaleri 4 Tank Kodam III/Siliwangi  menekankan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan semangat dan sungguh-sungguh, kemudian memaksimalkan sarana prasarana pendukung yang ada serta memanfaatkan sebesar-besarnya latihan ini untuk meningkatkan kemampuan teknis maupun taktis dalam hubungan satuan setingkat Kompi.

Sehingga Danyonkkav 4 Tank berharap bahwa hasilnya nanti akan dapat dimanfaatkan untuk mendukung  kegiatan latihan lanjutan dalam tingkatan yang lebih besar seperti Latihan Antar Kecabangan (Latancab) maupun Latihan Gabungan Antar Angkatan (Latgab TNI) serta yang paling penting adalah dapat mendukung tugas pokok (Tupok) TNI AD (Pedam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost