Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PP PAC Cimahi Tengah Bagikan Air Bersih Di Kalidam | Lawu Post

PP PAC Cimahi Tengah Bagikan Air Bersih Di Kalidam

Sabtu, 19 September 20150 comments

Cimahi (LawuPost) Warga Kalidam menyambut dengan antusias pemberian air bersih yang di berikan oleh Pemuda Pancasila (PP) PAC Cimahi Tengah, sabtu (19/9). Ember, jrigen bahkan drum sejak pagi hari sudah berjejer dengan rapi di pinggir jalan sambil menunggu kedatangan tangki air. Masyarakat berbondong -  bondong ketika Mobil tangki air datang, secara bergantian masyarakat mengantrikan penampung yang sudah di siapkan.

Nana Sukarna perwakilan dari warga kepada Lawupost mengatakan rasa bangganya dengan ormas PP yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga. "saya merasa senang dengan pemberian air ini, karena di daerah sini sudah hampir 1 bukan kekurangan air," terangya.

Diakuinya, karena kemarau yang cukup panjang ini sumur - sumur sudah menjadi kering, sehingga Masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari - hari.

"sudah satu bulan di wilayah sini kesulitan air bersih, untung PP sekarang memberi air bersih, semoga bantuan ini bisa rutin satu minggu sekali," harapnya.

Sementara itu Ketua PP PAC Cimahi Tengah Ucu Sudarsa Didampingi ketua pelaksna pemberian air Taupik mengatakan, PP PAC Cimahi Tengah akan terus melakukan kegiatan Bhakti Sosial pemberian air bersih kepada masyarakat selama musim kemarau.

Kegiatan ini murni hanya untuk membantu kesulitan masyarakat. Kalau tidak sekarang kapan lagi kita berbuat untuk rakyat," ungkapnya. Secara pribadi saya merasa senang bisa membantu masyarakat yang lagi kekurangan air,     keluarga PP ikut measakan kesulitan masyrakat.

"Kita juga berdoa semoga cepat turun hujan, agar sumur - sumur warga cepat terisi air bersih," ungkapnya .(Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost