Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Jalan Kebersamaan Dengan Komonity Vespa Melalui Nobar | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Jalan Kebersamaan Dengan Komonity Vespa Melalui Nobar

Sabtu, 19 September 20150 comments

Klugkung (LawuPost) Personil Polres Klugkung bersama dengan keluarganya menjalin kebersamaan dengan komonity Vespa yang ada di Kabupaten Klungkung melalui menonton bareng ( Nobar ),  bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung, dengan duduk lesehan diatas rumput,  Sabtu malam, 19/9.

Nonton Bareng (Nobar) bersama tersebut disamping sebagai sarana hiburan,  juga sebagai sarana tali
silaturahmi antara Personil Polres Klungkung dengan masyarakat, sebagai bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan di Kabupaten Klungkung.


 
Kapolres Klungkung FX. Arendra Wahyudi SiK hadir bersama keluarga, Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita SH, Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Bintara dan PNS masing-masing dengan keluarganya ikut berbaur meramaikan Nonton bareng tersebut.

Kapolres Klungkung mengatakan, Nonton bareng ini sebagai sarana menjalin silaturahmi antar personil
Polres Klungkung dengan masyarakat, pada intinya kegiatan Nobar ini dilakukan untuk kebersamaan Personil Polres dengan masyarakat dalam menjaga keamanan .

Tampa dukungan dan peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi aman di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung tidak bisa berbuat banyak, maka dengan itu Kapolres meminta dukungan masyarakat mulai dari mengamankan diri sendiri sampai dengan lingkungannya. Jadilah Polisi bagi diri sendiri, ungkap Kapolres.

Nobar ini rutin dilaksanakan di Mapolres Klungkung, jadi bagi masyarakat yang suka nonton film, mari datang ke Mapolres Klungkung bersama-sama dengan Kami personil Polres Klungkung menghabiskan malam minggu.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost