Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Semangat Senam Taebo | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Semangat Senam Taebo

Jumat, 11 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Personil Polres Klungkung melaksanakan olah raga senam aerobic Taebo bersama, yang dipandu Instruktur Senam Taebo dari Denpasar Nyoman Sukadana, Senam Aerobic Taebo dilaksanakan di halaman depan Mapolres. Jumat, 11/9. 
 
Gerakan-gerakan dalam olahraga Taebo ini sangat cocok untuk personil Polres Klungkung, selain untuk kesehatan juga mengandung unsur beladiri berupa pukulan dan tendangan yang sama seperti karate. Kegiatan olah raga senam aerobic  ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali, diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Nyonya Arendra Wahyudi  Para Kabag, Kasat dan seluruh personil serta PNS Polres Klungkung.
Dalam kesempatan olah raga senam aerobic Taebo tersebut peserta senam dengan semangat mengikuti gerakan instruktur senam yang sangat energik menggerakkan seluruh tubuh yang dipadu dengan gerakan pukulan dan tendangan. Dengan iringan music berirama cepat serta  Ditambah dengan instruksi dari instruktur  dengan teriakannya yang melengking menambah semangat para peserta senam untuk mengikutinya  sampai keringat bercucuran demi kebugaran dan kesehatan para personil Polres Klungkung.

Menurut Instrutur,  gerakan yang ada didalam Taebo sama dengan gerakan yang ada di Karate, bukan untuk berkelahi namun untuk berjaga-jaga bila berada dalam kendisi berbahaya, yang paling penting latihan Taebo niatnya hanya untuk kebugaran.

 Menurut Paur Humas Polres Klungkung Ipda Nyoman Sarjana seizing Kapolres mengatakan, Olahraga bersama bukan hanya sebagai kegiatan rutin, tetapi juga dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar personil polres klungkung, disamping itu untuk menumbuh kembangkan kecintaan akan pentingnya berolahraga agar didapatkan tubuh yang sehat.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost