Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Istri Prajurit Miliki Tugas Berat | Lawu Post

Istri Prajurit Miliki Tugas Berat

Selasa, 29 September 20150 comments

Cirebon (LawuPost) Ketua Perssit Kartika Candra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) III Siliwangi Ny Anita Hadi Prasojo melakukan kunjungan kerja ke Persit  Cabang XLII  Batalyon Arhanudse 14 Siliwangi dan diterima langsung oleh Ketua Persit Cabang XLII  Batalyon Arhanudse 14 PD IIISiliwang Ny Syafa’ Susanto di Mako Yon Arhanudse 14 Jl. Pilang Raya, Kecamatan Cirebon Barat, Jawa Barat, Selasa (29/9).

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK PD III Siliwangi mengingatkan bahwa peran dan tugas persit sebagai istri prajurit cukup berat, bahkan mungkin berbeda dibandingkan dengan istri-istri yang lain. “Sebagai istri prajurit kita ternyata memiliki peran ganda, yakni sebagai istri pendamping suami sebagai prajurit, ibu rumah tangga dan anggota organisasi”  ujar Anita
Diuraikannya bahwa yang dimaksud lebih berat dalam artian cukup kompleks dan semuanya membutuhkan perhatian dan waktu.
 
 “Dimana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk melakukan kegiatan harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin melalui suatu perencanaan yang tepat” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk meringankan tugas maka komunikasi harus dijalin dengan baik, dari atasan ke bawahan, ataupun sebaliknya. Karena bila komunikasi dua arah dapat terjalin dengan baik, maka akan mendapatkan pemecahaan masalah lebih awal dan relatif lebih mudah diatasi.

“Dalam sebuah organisasi komunikasi antara unsur pimpinan dan para bawahan merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan setiap saat.  Karena dengan komunikasi yang baik dan berjalan dua arah setiap masalah dapat diselesaikan dan dipecahkan secara bersama” kata Ny Anita.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Ny Anita Hadi Prasojo menyambangi anak-anak TK, SD dan SMP dibawah naungani Yayasan Kartika Koordinator Rem 063. (Pendam III/Siliwangi/Aji.R)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost