Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Memperingati HUT ke-14 | Lawu Post

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Memperingati HUT ke-14

Rabu, 09 September 20150 comments

 Cimahi (LawuPost) Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 di  Baros Cimahi Rabu (9/9/2015). Rangkaian perayaan HUT dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Dra. Aida Cakrawati sebagai inspektur upacara dan Iwan Setiawan sebagai komandan upacara.

Meskipun sederhana namun upacara yang dihadiri oleh para kader tersebut cukup hikmat dan berkesan bagi para peserta upacara.

Antosias dan semangat nampak dari setiap raut wajah para peserta
upacara, terlebih ketika inspektur upacara mengajak para kader yang hadir untuk menyanyikan lagu Mars Partai Demokrat.

Perayaan HUT Partai Demokrat yang ke - 14 ini merupakan momentum untuk meningkatkan kebersamaan dan sekaligus temu kader, hal tersebut di sampaikan Aida Cakrawati kepada LawuPost usai upacara.


Lebihlanjut Aida mengatakan, dengan kehadiran para kader pada HUT ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kader terhadap partai. Momentum ini untuk meningkatkan konsolidasi, mengevaluasi kinerja partai  untuk meningkatkan citra Partai Demokrat agar di tahun 2019 partai Demokrat di Kota Cimahi bisa kembali merebut kursi terbanyak di DPRD Kota Cimahi.

Diakuinya, meskipun banyak tantangan dan hambatan namun  Partai yang digagas dan didirikan
oleh Bapak Susilo Bambang Yudoyono (SBY)  pada 9 September 2001 lalu hingga kini terbukti tetap tegak berdiri dan terus berkembang.

Aida juga mengajak para kader Partai khususnya di Kota Cimahi agar terus berpartisipasi dan berkontribusi kepada masyarakat sesuai dengan perjuangan Partai Demokrat dan platform Partai.

  “Marilah terus kita tingkatkan bakti dan kontribusi kita kepada rakyat dan selalu bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Plt. Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bandon Yulianto, Saya bersyukur dengan adanya upacara dalam perayaan HUT Partai, empat belas tahun sudah partai berdiri tetapi di DPC Kota Cimahi baru pertama kali kegiatan upacara bendera seperti ini di adakan.

“Kegiatan seperti ini bisa dipergunakan temu kader sekaligus sebagai ajang konsolidasi kader, sehingga bisa menimbulkan semangat setiap kader dan kepentingan rakyat harus tetap menjadi orientasi utama,”tegasnya.(Yudi/Rega/politik)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost