Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Di Pilkada Kota Cimahi 2017, Demokrat Siap Berkoalisi Dengan Partai Yang Mempunyai Kesamaan Visi Dan Misi | Lawu Post

Di Pilkada Kota Cimahi 2017, Demokrat Siap Berkoalisi Dengan Partai Yang Mempunyai Kesamaan Visi Dan Misi

Rabu, 09 September 20150 comments

Cimahi (LawuPost)  Partai Demokrat tak mau buru-buru menentukan koalisi untuk mengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi dalam Pilkada pada tahun 2017 nanti.

Saat ini Demokrat belum menentukan akan berkoalisi dengan siapa, kita akan membuka peluang itu pada semua partai, asalkan partai yang mau berkoalisi sejalan dengan
program kepentingan dan hanya untuk mensejahterakan rakyat saja, hal tersebut disampaikan Plt. Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bandon Yulianto usai menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 14 – di Kantor DPC Cimahi, Rabu (9/9/2015).

 “Partai Demokrat membuka peluang bagi partai lain yang ingin berkoalisi untuk pilkada Kota Cimahi pada tahun 2017 nanti, asalkan siap bersama – sama membangun Kota Ciamhi,” terangnya.

Diakuinya, Partai Demokrat akan berkoalisi dengan parpol yang  didasari pada kesamaan visi dalam membangun Kota Cimahi, maka Partai Demokrat sampai sekarang belum memutuskan ingin berkoalisi dengan partai lain.

 Bandon juga menegaskan, partainya siap berkoalisi dengan partai lain , tapi dengan persyaratan partai tersebut sejalan dengan visi dan misi Partai Demokrat

“Demokrat hanya akan berkoalisi atau bergabung dengan partai yang kami yakini, visi dan misinya jelas dan platformnya sejalan dengan Demokrat,"  tegasnya. (Yudi/Rega/politik)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost