Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 062/TN Garut Kol Inf Sudarmadi SSos Resmikan Operasional Unper | Lawu Post

Danrem 062/TN Garut Kol Inf Sudarmadi SSos Resmikan Operasional Unper

Sabtu, 05 September 20150 comments

Tasikmalaya (LawuPost) Danrem 062/TN Garut Kol Inf Sudarmadi SSos mewakili Pangdam III/ Siliwangi meresmikan Operasional Unversitas Perjuangan dan pelantikan Mahasiswa baru 2015- 2016.

Acara tersebut dipusatkan di Kampus Universitas Perjuangan Jalan Peta no 177 Tasikmalaya, Sabtu ( 5/9 ).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan bahwa Kehadiran universitas Perjuangan sebagai Perguruan Tinggi yang menjadi wadah bagi siswa untuk melanjutkan Studinya ke Perguruan Tinggi, mempunyai peran yang penting baik individu maupun masyarakat di wilayah Tasikmalaya.

Lanjut Kol Inf Sudarmadi, dengan dimulai Operasionalnya Universitas Perjuangan menambah jumlah perguruan yang sudah ada di Tasikmalaya sehingga memberikan banyak pilihan kepada calon mahasiswa serta meningkatkan daya saing perguruan Tinggi sehingga bermuara kepada peningkatan mutu Perguruan Tinggi yang bersangkutan.

Hadir pada Peresmian Operasional Unversitas Perjuangan yakni Walikota Tasikmalaya, Forkopinda Kota/Kab Tasikmalaya, Ketua Kopertis wilayah IV Jabar dan Banten, Pengurus Yayasan Unsil, Rektor beserta seluruh unsur Pimpinan, Dekan, staf pengajar dan Keluarga besar Unpe. ( Aji.R )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost