Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalin Kebersamaan, Kapolres Gelar Nonton Bareng Film MI. Rogue Nation 2015 Dan Terminator Genesis | Lawu Post

Jalin Kebersamaan, Kapolres Gelar Nonton Bareng Film MI. Rogue Nation 2015 Dan Terminator Genesis

Sabtu, 05 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Seluruh Personil Polres Klugkung bersama dengan keluarganya menjalin kebersamaan dan malam keakraban dengan cara menonton bareng layar tancap, bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung, Sabtu malam, 5/9.

Film yang diputar pada Nonton bareng personil
Polres Klungkung tersebut adalah Film MI Rogue Nation 2015 dan Film Terminator Genesis namun sebelumnya diputar Film Dokumenter yang berisi pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi tampak hadir bersama nyonya dan Putra-putrinya, Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Bintara dan PNS masing-masing dengan keluarganya ikut berbaur meramaikan Nonton bareng yang dilaksanakan Polres Klunbgkung.

Kapolres Klungkung mengatakan, Nonton bareng ini disamping sebagai sarana hiburan juga sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi antar personil, pada intinya kegiatan Nobar ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan antar Personil Polres Klungkung dan keluarganya, satu sama lain jadi saling kenal, karena kita tidak tinggal diasrama semua, sebagian besar tinggal diluar jadi jarang ketemu, Nonton bareng inilah sebagai momentum yang paling baik untuk saling kenal satu sama lain.

Kapolres mengajak kepada masyarakat Klungkung yang ingin nonton bareng ditunggu kedatangannya di Polres Klungkung, sambil menghabiskan malam minggu, cepat buruan dating, bagi yang punya keluarga,  silahkan dating dengan keluargannya, ujar Kapolres.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost