Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Klungkung Nyoman Suwirta Launching Nobar Di Polres Klungkung | Lawu Post

Bupati Klungkung Nyoman Suwirta Launching Nobar Di Polres Klungkung

Minggu, 27 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kita wajib bangga akan acara Nonton Bareng serta pemutaran film Dokumenter Pertempoeran Soerabaya 45 ini, karena Polres Klungkung satu-satunya lokasi nonton bareng (Nobar), kita harapkan dengan nonton bareng ini dapat menanamkan nilai-nilai positif serta menumbuhkan dan membangun jati diri seluruh Personil Polres Klungkung dan Masyarakat Klungkung.

Demikian dikatakan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta pada saat Launching program Nonton Bareng sabtu siaga yang dilaksanakan Polres Klungkung,
dihadiri  Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi Waka Polres Kompol. AA. Gede Mudita SH. bersama Staf, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kabupaten Klungkung, Personil TNI dari Kodim 16-10 Klungkung serta masyarakat, bertempat di halaman depan Mapolres Klungkung, Sabtu malam, 26/9.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati Klungkung juga mengatakan program Nobar ini kedepannya agar bisa dilaksanakan di Lapangan Puputan Klungkung dan diputarkan film orang-orang cacat yang berprestasi, dengan menonton film tersebut diharapkan agar menjadi motifasi dan mendorong personil Polres Klungkung dan masyarakat untuk berbuat lebih baik.
.
''Untuk itu simak film ini dengan baik dan seksama, sehingga bisa menjadi pelajaran dan motivasi untuk kita semua,'' pesan Bupati, seraya mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Klungkung ini serta meminta pelaksanaan Nobar ini bisa dilaksanakan di tempat lain.

Sementara Kapolres Klungkung dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dan sebelum dilaunching Bapak Bupati, Polres Klungkung telah melaksanakan uji coba Nobar ini dengan masyarakat Klungkung sudah tiga kali.

Adapun tujuan pemutaran film dokumenter ini, katanya, untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme Personil Polres Klungkung dan masyarakat daerah ini. Katanya.

Menurut Kapolres Program Nobar ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat, “ Kita perlu dukungan dari seluruh komponen masyarakat, karena tampa itu semua Polri tidak bisa berbuat maksimal.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost