Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Bantu Pelihara Kesehatan bagi Masyarakat | Lawu Post

TNI Bantu Pelihara Kesehatan bagi Masyarakat

Minggu, 27 September 20150 comments

Tasikmalaya (LawuPost) Komandan Komando Resort Militer 062/ Tarumanagara Kolonel Infanteti Sudarmadi S.Sos mendampingi Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi, membuka kegiatan Bakti Sosial TNI dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 70 TNI Tahun 2015, di Kampung Elos Karangkamulyan Kec Jamanis Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/9)

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diantaranya adalah pelaksanaan Sunatan untuk 300 anak, pengobatan ringan untuk 1.300 orang pasien, pemerikasaan dan pengobatan gigi sebanyak 289 orang dan juga dibagikan Sembako sebanyak 1000 paket.

Pada kesempatan tersebut Danrem 063/Tn mengatakan pengobatan gratis dilaksanakan untuk membantu masyarakat dalam pemeliharaan kesehatan, selain itu pembagian sembako adalah sebagai salah satu sikap peduli dan respon TNI terhadap terpuruknya daya beli masyarakat saat ini. Pemberian bantuan tersebut juga atas kerjasama dengan kementrian KUKM.

 Hadir pada acara tersebut Walikota Tasikmalaya  H. Budi Budiman, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Puji Santoso, Danlanud Wiradunata Letkol Pnb Roni Armanto, dan perwakilan dari Kementrian KUKM. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost