Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 82 Personil Polres Klungkung Ikuti Pelatihan Vcd Fungsi | Lawu Post

82 Personil Polres Klungkung Ikuti Pelatihan Vcd Fungsi

Selasa, 08 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Bahwa untuk meningkatkan profesionalisme Anggota Polres Klungkung, dibidang fungsi Sabhara, Intelkam, Reserse dan Lalu lintas dilaksanakan pelatihan VCD Fungsi Teknis Kepolisian, bertempat di Gedung Nusa Penida harapan Polres Klungkung, Selasa, 8/9.

VCD Fungsi Teknis Kepolisian adalah paket pembelajaran Fungsi Teknis Kepolisian yang digunakan sebagai sarana pelatihan dan sebagai bahan materi tambahan bagi personil pada setiap pelaksanaan kegiatan kenaikan pangkat.


 
Personil Polres Klungkung yang mengikuti pelatihan VCD Fungsi sebanyak 82 personil, yang terdiri dari para Perwira dan Bintara yang akan mendapat kenaikan pangkat setingkat di Bulan Januari 2016.

Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK dalam kata sambutannya mengatakan, setiap personil baik itu Perwira maupun Bintara mempunyai peluang yang sama untuk berprestasi secara sehat guna meraih pangkat setinggi-tingginya. Hal ini hendaknya menjadi motivasi untuk mengembangkan kualitas diri serta sikap tanggung jawabnya dengan senantiasa mawas diri, seberapa jauh telah dapat memenuhi tuntutan kinerja, kualitas, kemampuan serta harapan masyarakat.

Melalui pelatihan VCD Fungsi ini Kapolres mengharapkan masing-masing personil terus berpacu untuk berusaha meningkatkan dan mengembangkan kinerja dan kemampuan diri.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost