Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Gelar Operasi Harkamtibmas | Lawu Post

Polres Klungkung Gelar Operasi Harkamtibmas

Jumat, 21 Agustus 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung dan jajaran melaksanakan patrol ke obyek wisata, tempat-tempat rawan dan Razia kendaraan bermotor serta tempat-tempat hiburan malam, langsung dipimpin Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, Jumat, 21/8, Malam hari.

Kapolres Klungkung mengatakan, razia digelar dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah
Klungkung serta sasarannya yakni senjata tajam, (sajam), senjata api, dan bahan peledak serta Narkoba,  Termasuk juga pelanggaran lalulintas bagi pengendara yang tidak melengkapi surat kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM. 
 
Proses razia dilakukan dengan cara memberhentikan laju kendaraan, baik itu roda dua mmaupun roda empat, terutama yang dicurigai, setelah diberhentikan, kemudian diperiksa surat-suratnya dan digeledah baik dibagasi motor, untuk mendapatkan barang sasaran baik itu sajam, handak, narkoba atau barang hasil dari kejahatan.

Pergelaran Razia kendaraan bermotor  yang dilakukan Polres Klungkung dianggap cukup berhasil menurunkan angka pelanggaran, berdasarkan data yang dihimpun sebanyak 3 pelanggar yang dikenakan tilang, dengan barang bukti satu lembar STNK, Satu lembar SIM dan satu unit kendaraan bermotor roda dua.

Razia kemudian dilanjutkan ketempat-tempat hiburan malam seperti Café Lompang, Café Nirmala dan  Café Bambu, namun di ketiga café yang dirazia, Polres Klungkung tidak menemukan adanya bahan peledak, Senjata Api, Senjata Tajam, dan narkoba serta pelaku tindak pidana spt curas , curat dan preman.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya akan terus berlanjut melakukan razia Harkamtibmas dan razia lainnya untuk memberikan suasana kamtibmas yang aman, nyaman dan damai bagi masyarakat Klungkung.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost