Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KUIB Bahas Isu Keamanan Negara | Lawu Post

KUIB Bahas Isu Keamanan Negara

Minggu, 02 Agustus 20150 comments

Banten(LawuPost)Danrem 064/MY Kolonel  Inf Ana hadiri Kongres Umat Islam Banten 2015 yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten di Hotel Sofyan Inn Altama Pandeglang Banten Jumat, (31/7).

Dalam Kongres yang bertemakan 2015 “Meningkatkan Kualitas dan Peran Umat Islam dalam Membangun Banten”  Danrem didaulat sebagai salah seorang satu Nara Sumber yang membahas mengenai berbagai isue terkini tentang keamanan negara. Kongres tersebut juga memiliki beberapa  sub tema lainnya, salah satu diantaranya adalah meningkatkan pemahaman dan pengamalan agama Islam di Provinsi Banten, menentang bentuk ideologi radikalisme anti NKRI dan membangun demokrasi yang berkeadaban.

Danrem berharap agar umat Islam untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI. Dia juga mengatakan bahwa dalam sejarah Banten, kyai dan Jawara selalu bersatu. Dengan demikian melalui KUIB 2015 dapat terjalin hubungan silaturahim antara umat Islam di Banten.

Kongres dibuka Sekda Provinsi Banten, Kurdi Matin dan juga dihadiri Ketua MUI, para perwakilan Pimpinan Umat beragama se Banten, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Banten juga dihadir  beberapa orang  nara sumbersebagai pembicara, diantaranya Ketua KPK Taufiqurrahman Ruki dan Kepala Divisi Pengembangan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Ahmad Mukhlis Yusuf. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost