Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Siap Jadi Tempat Peringatan HUT TNI Ke – 70 | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Siap Jadi Tempat Peringatan HUT TNI Ke – 70

Selasa, 11 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Slw Mayor Jenderal TNI Dedi Kusnadi Thamim bersama  Pangarmabar Laksamana TNI Darwanto dampingi Asops TNI Mayor Jenderal TNI Indra tinjau  medan lapangan dermaga PT. Indah Kiat Merak Kota Cilegon Provinsi Banten hari Senin (10/8), yang direncanakan akan menjadi tempat digelarnya peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke – 70 bulan Oktober mendatang.

Pada kesempatan tersebut Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna.S.I.P.,M.Si bersama Danlanal Merak Kolonel (P) Laut Judijanto.M.Si.MA. memaparkan kesiapan tempat  serta situasi  lingkungan wilayah Cilegon, kondisi dermaga, cuaca dan kondisi lapangan yang akan digunakan untuk acara Hari Ulang Tahun TNI Ke – 70.Kepada Asops TNI.

Selesai menerima paparan, Pangdam III/Siliwangi mengantar Asops TNI berkeliling meninjau langsung dermaga yang akan dipergunakan juga melihat langsung situasi lingkungan sekitar dermaga.

Hadir pada acara tersebut  para Kabalak dan Kabalak Aju dari Angkatan Laut serta para Kabalak dan Kabalak Aju dari Angkatan Darat.

Asops TNI beserta rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Heli Puma pada pukul 13.05 (WIB). (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost