Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dua Danrem Kodam III/Slw Serah Terimakan Jabatan | Lawu Post

Dua Danrem Kodam III/Slw Serah Terimakan Jabatan

Selasa, 25 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim pimpin laporan Korps Sertijab Danrem 062/Tarumanagara dari Kolonel Czi Diding Sutisna kepada Kolonel Inf Sudarmadi, S.Sos serta Danrem 064/Maulana Yusuf dari Kolonel Kav Ana Supriatna, S.I.P., kepada Kolonel Inf Wirana Prasetya, bertempat di ruang Silhwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Selasa (25/8).

Hadir pada kesempatan itu, Kasgar Tap II Bandung, Irdam, para Danrem, para Staf Ahli Pangdam , para Asisten Kasdam, Perwira Liaison AL dan AU, para Dansat dan Kabalak jajaran Kodam III/Siliwangi, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi serta tamu undangan lainnya.

Pangdam III/Siliwangi, memerintahkan kepada kedua Danrem baru  agar segera beradaptasi dengan lingkungan
satuannya. Kemudian dedikasikan dan curahkan segenap potensi yang dimiliki, sehingga berbagai tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

Lebih lanjut Pangdam menginginkan agar selanjutnya kemajuan-kemajuan yang telah dirintis dan dicapai oleh para pejabat sebelumnya, dipelihara dan ditingkatkan dengan cara mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks  dan tidak semakin ringan  di masa mendatang.


Berkaitan dengan Pilkada serentak di wilayah Kodam III/Siliwangi, Pangdam mengingatkan agar seluruh Danrem, Kabalak dan Komandan Satuan untuk selalu siaga dan siap membantu Kepolisian dalam memelihara situasi kondusif, tertib dan aman. Juga mengendalikan anggota prajuritnya untuk tetap bersikap netral, selama pilkada berlangsung.

Mengakhiri amanatnya Pangdam menekankan agar  para Komandan senantiasa menerapkan suatu model kepemimpinan yang effektif dalam mengarahkan perilaku bawahan. Hindari sikap yang akan menimbulkan hambatan psikologis yang bisa menyebabkan kurang harmonisnya hubungan antara atasan dan bawahan, sehingga akan bermuara kepada terganggunya pelaksanaan tugas pokok satuan.(Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost