Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi | Lawu Post

Sertijab Ketua Umum Dharma Pertiwi

Kamis, 16 Juli 20150 comments

Puspen TNI(LawuPost)Ny. Koes Moeldoko menyerah terimakan  tugas dan tanggung jawab Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini kepada Ny. Nenny Gatot Nurmantyo, yang merupakan rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Jenderal TNI Dr. Moeldoko kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, acara bertempat di Aula Gatot Subroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (14/7/2015).

Ny. Koes Moeldoko menyampaikan dalam sambutannya bahwa hidup ini, tempat di mana kita berada dengan semua pangkat atau jabatan yang diamanahkan kepada kita, bukanlah sesuatu yang kebetulan. Demikian halnya, ketika tiga tahun  yang lalu, dipercaya untuk mengemban amanah selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Dalam kurun waktu tersebut bekerjasama dengan ibu-ibu pengurus, baik dari Dharma Pertiwi maupun IKKT Pragati Wira Anggini yang didukung oleh bapak-bapak Pembina, "kami selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, agar organisasi Dharma Pertiwi dan IKKT mampu memberikan dukungan secara maksimal kepada suami, demi sukses-nya peran dan tugas pokok TNI", ungkap Ny. Koes Moeldoko.

Selanjutnya Ny. Koes Moeldoko pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan secara khusus kepada para Pembina dan Ketua Umum Organisasi Unsur Dharma Pertiwi, segenap pengurus, dan seluruh anggota Dharma Pertiwi maupun IKKT Pragati Wira Anggini atas segala dukungan, kerja sama, pengertian dan pengorbanannya selama ini sehingga organisasi dapat terus memberikan konstribusi dan dedikasi yang terbaik.

Sebelum mengakhiri sambutan tersebut, tidak lupa Ny. Koes Moeldoko mengucapkan selamat kepada Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, atas jabatan selaku Panglima TNI dan kepada ibu Nenny Gatot Nurmantyo, atas jabatannya selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan penyematan lencana penghargaan Dharma Pertiwi, penyerahan cenderamata dan pengukuhan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri kepada Ny. Nenny Gatot Nurmantyo sebagai Ibu Wanita TNI.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost