Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pedangan korban kebakaran Datangi IKAPPI KBB | Lawu Post

Pedangan korban kebakaran Datangi IKAPPI KBB

Selasa, 16 Juni 20150 comments

KBB (Lawu Post) Puluhan pedangan korban kebakaran pasar panorama lembang mendatangi Ikappi Kabupaten bandung barat, meminta perlindungan dan membantu proses relokasi dan kepastian akan dibangunnya kembali pasar panorama lembang. Semenjak terjadinya kebakaran yang menimpa pasar panorama lembang kecamatan lembang kabupaten bandung barat  para pedangan pasar panorama lembang seperti "ayam kehilangan induknya"  mereka mencari dan mendapatkan kios sementara sendiri-sendiri sehingga banyak dari mereka yang tidak mendapatkan kios sementara.

Menurut salah satu tokoh pasar panorama yang tidak mau disebutkan namanya  "banyak pedangan yang muka baru" maksudnya banyak yang tadinya tidak berjualan semenjak adanya pasar darurat di samping pasar panorama banyak pedangan muka-muka baru yang tidak mempunyai surat pasar (IPK). keberadaan muka-muka baru yang berjualan di pasar darurat ini membuat marah para pedangan lama yang tidak mendapatkan kios sementara, jikapun mendapatkan kios tapi jauh dari keramaian pedangan sehingga berakibat pada menurunnya omset pedangan.

Mendengar berbagai keluhan para pedangan korban kebakaran pasar panorama lembang, sekretaris IKAPPI Kabupaten Bandung Barat, Atet Hendrawan akan berusaha melindungi dan memberikan hak-hak pedangan korban kebakaran sesuai dengan peraturan yang berlaku. lanjut A'hendra memberikan pelindungan adalah kewajiban dari IKAPPI karena ikappi ada untuk membantu para pedangan yang ada di kabupaten bandung barat, memberikan perlindungan baik kepastian relokasi pasar yang sampai saat ini informasinya masih simpang siur ataupun membantu proses relokasi dan membantu kepastian akan dibangunnya pasar panorama lembang merupakan kewajiban IKKAPI.

IKAPPI kabupaten bandung barat terus berkoordinasi dengan IKAPPI jakarta untuk membantu permasalahan pasar panorama lembang berbagai langkah telah dan sedang dilakukan IKAPPI Kabupaten bandung barat sehingga pemerintah baik Pusat, Propinsi dan Kabupaten bandung Barat dapat mengalokasikan dana untuk pembangunan pasar panorama lembang sehingga beban para pedangan dapat dikurangi.

Menurut A'hendra dari IKAPPI, langkah surat menyurat dengan kementrian perdangangan telah dilaksanakan dan telah ada sinyal baik bahwa kementrian akan menganggarkan untuk membantu relokasi pasar panorama lembang, lanjutnya sekarang tinggal kita yang ada Kabupaten Bandung Barat untuk mendorong pemerintah kabupaten Bandung Barat dan provinsi Jawa barat untuk menganggarkaan juga untuk proses relokasi dan pembangunan pasar panorama lembang.  (Sumber Jalurberita.Com)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost