Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Persiapan Wasrik Tahap II | Lawu Post

Kapolres Klungkung Pimpin Rapat Persiapan Wasrik Tahap II

Selasa, 16 Juni 20150 comments

Klungkung  (Lawu Post)  Kapolres Klungkung AKBP Arendra Wahyudi SiK, didampingi Waka Polres Kompol AA. Gede Mudita, memimpin pelaksanaan rapat persiapan giat wasrik dari Irwasda Polda Bali tahap II Aspek Pelaksanaan dan pengendalian,  bertempat di  Rupatama Polres Klungkung, Selasa, 16/6.

Kegiatan rapat persiapan diikuti Waka Polres Klungkung Kompol AA Gede Mudita, Para Kabag, para Kasat, Kasi, serta seluruh Paur Satfung Polres Klungkung.

Wasrik nantinya akan diikuti oleh tiga Polres yaitu Polres Klungkung, Polres Karangasem dan Polres Bangli dan pelaksanaannya dipusatkan di Polres Klungkung, jadi Kapolres meminta agar meningkatkan koordinasi antara Polres Klungkung, Bangli dan Karangasem.

Dalam hal ini Waka Polres mengharapkan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Paur masing-masing Satfung untuk benar-benar mempersiapkan administrasinya dan bila ada yang kurang untuk segera dilengkapi, adapun pelaksanaan wasrik akan dilaksanakan pada hari rabu,24 juni 2015. (Red )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost