Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Anjangsana Kemasyarakat Tidak Mampu | Lawu Post

Kapolres Klungkung Anjangsana Kemasyarakat Tidak Mampu

Minggu, 28 Juni 20150 comments

Klungkung - LawuPost - Kapolres  Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, Waka Polres Kompol. AA. Gede Mudita, bersama-sama dengan pecinta motor tua Kabupaten Klungkung, melakukan anjangsana kepada orang yang tidak mampu dengan  menyerahkan  bantuan  beras, indomie, dan kebutuhan lainnya kepada orang yang tidak mampu secara materiil, dalam rangka  menyambut  HUT  Bhayangkara ke-69, Sabtu, 27/6.

Orang yang patut mendapatkan uluran tangan  dan yang pertama kali dikunjungi Kapolres dan rombongan adalah Ni Made Raji alias Men Ampel, dan I Ketut Tamben,  bertempat di Banjar Babung, Desa Gunaksa, Kecamatan dawan.

Kemudian romboingan melanjutkan perjalanan menuju Banjar Nyamping, Desa Gunaksa, Kecamatan dawan, disini Kapolres dan rombongan menyerahkan bantuan kepada Made Tangeb dan I Ketut Tulus, kedua orang ini bersaudara kandung.

Ke empat orang yang dikunjungi Kapolres Klungkung dan rombongan ini patut diberi bantuan karena semuanya  menempati rumah yang tidak layak huni.

Sementara Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut mengatakan,  Kami ada sedikit bingkisan yang dapat dimamfaatkan para orang tua ini yang kurang beruntung ini, berupa  beras, indomie dan kebutuhan lainnya, yang mungkin nantinya bisa   dimampaatkan.

Menurut  Kapolres, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian aparat kepolisian khususnya Polres Klungklung pada masyarakat yang kurang mampu dan lingkungan sekitarnya. Red
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost