Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) SDN Cibeber Ds. Mekarwangi Kec. Sindangkerta Tetap Gelar UAS Pasca Banjir Bandang | Lawu Post

SDN Cibeber Ds. Mekarwangi Kec. Sindangkerta Tetap Gelar UAS Pasca Banjir Bandang

Selasa, 16 Mei 20230 comments

 


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Menindaklanjuti perintah lisan Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan yang meminta agar tetap dilaksanakan  Ujian Akhir Sekolah (UAS) di SD Negeri Cibeber, Desa Mekarwangi, Kec. Sindangkerta pasca banjir Bandang yang terjadi pada minggu lalu, Camat Sindangkerta, Ahmad Sodikin langsung bergerak cepat segera menerjunkan aparat kewilayahannya ke sekolah tersebut.


Selasa (16/5) pagi, Camat Sindangkerta melakukan monitoring pelaksanaan UAS di SD Negeri Cibeber dengan menggunakan 3 ruang kelas dan diikuti oleh 58 siswa kelas 6.

"Alhamdulillah, pasca banjir bandang yang menimpa beberapa RW di Desa Mekarwangi minggu lalu tidak mengganggu dan mengurangi semangat para guru dan siswa SD Negeri Cibeber untuk melaksanaan UAS," kata ahmad.

Apapun yang terjadi, Ahmad menegaskan bahwa kegiatan UAS harus tetap dilaksanakan tepat pada waktunya agar tidak mengganggu proses pembelajaran selanjutnya.

"Kami telah berkomunikasi dan berkoordinas dengan Kepala Desa dan Kepala Sekolah agar UAS tetap dapat dilaksanakan agar tidak menyurutkan semangat belajat para siswa pasca tragedi banjir bandang minggu lalu," ucapnya.

Ia berharap bencana serupa tidak terjadi kembali dikemudian hari seraya memberikan semangat kepada seluruh masyarakat yang terdampak agar dapat kembali bangkir dari keterpurukan. (BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost