-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Banyak Keluhan Teman Teman Buruh Atas Kinerja Disnaker KBB, Bupati Kang Hengki Akan Evaluasi Kinerja Pejabat Disnaker KBB

Senin, 08 Mei 2023 | 00.59 WIB Last Updated 2023-05-08T07:59:59Z


LAWUPOST.COM, KAB. BANDUNG BARAT,- Setelah memimpin apel pagi, Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan menerima demo buruh yang tergabung dalam beberapa Serikat Pekerja di Kab. Bandung Barat.


Kang Hengki berjanji bahwa dirinya akan selalu mendukung dan berpihak kepada buruh. Bahkan, dirinya telah melayangkan surat rekomendasi serta penolakan terkait Omnibuslaw kepada Pemerintah Pusat sebagaimana diharapkan para buruh.


"Kami, Pemerintah Kab. Bandung Barat telah melayangkan surat rekomendasi serta penolakan terkait Omnibuslaw kepada Pemerintah Pusat," katanya. 

Mengakomodir keluhan para pekerja, Kang Hengki juga akan segera melakukan evaluasi Dinas Ketenagakerjaan yang dinilai tidak responsif menanggapi tuntutan buruh Bandung Barat.


"Saya juga akan mengevaluasi Disnaker secepatnya menyusul keluhan teman-teman buruh terhadap jajaran Disnaker Bandung Barat," ujarnya. (BG)