Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Kurniawan Sambut Baik Rekomendasi LKPJ 2022 yang Disampaikan DPRD KBB | Lawu Post

Bupati Hengki Kurniawan Sambut Baik Rekomendasi LKPJ 2022 yang Disampaikan DPRD KBB

Senin, 08 Mei 20230 comments


LAWUPOST.COM, KABUPATEN BANDUNG BARAT,- Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyambut baik penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Bandung Barat terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bandung Barat Akhir Tahun Anggaran 2022 di Lembang, Senin 8 Mei 2023.

“Saya menyambut baik dan positif, karena rekomendasi ini merupakan masukan yang sangat berharga. Tentunya, kami akan tindaklanjuti dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya,” ungkap Bupati.


Bupati mengatakan, rekomendasi yang disampaikan sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD KBB terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Rekomendasi yang disampaikan oleh kawan-kawan DPRD, ini merupakan sebuah saran yang sifatnya konstruktif dalam konteks penyempurnaan dan perbaikan sebagai wujud tanggung jawab kawan-kawan DPRD dalam menjalankan fungsinya,” kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, pihaknya akan terus memperbaiki segala masukan atau kritikan yang tertuang dalam poin-poin catatan strategis dari Pansus LKPJ 2022 ini.

“Oleh karena itu, pada kesempatan ini, bagi para kepala perangkat daerah, saya intruksikan untuk mempelajari dan menindaklanjuti rekomendasi ini sebagai bahan perbaikan dan peningkatan kinerja,” pungkasnya.(BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost