Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT Persit Ke-77, Persit KCK Koorcab Korem 174 Gelar Donor Darah | Lawu Post

Peringati HUT Persit Ke-77, Persit KCK Koorcab Korem 174 Gelar Donor Darah

Minggu, 12 Maret 20230 comments

Merauke (LawuPost.Com) -  Dalam rangka memperingati HUT Persit Ke-77 tahun 2023, Persit KCK Koorcab Korem 174 menggelar kegiatan donor darah, bertempat di Aula L.B. Moerdani, Makorem 174/Merauke, Jumat (10/03/2023). Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah UTD PMI Merauke, dengan peserta Ibu-ibu Persit serta prajurit TNI AD yang berada di Makorem maupun dari satuan jajaran yang ada di bawahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Agus Widodo selaku Pembina Persit menyampaikan selamat datang kepada Tim dari PMI Merauke, dan seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan donor darah ini. “Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Persit Ke-77 yang acara puncaknya pada tanggal 03 April 2023 mendatang,” ucapnya.

Danrem Brigjen Agus Widodo memberikan apresiasi kepada seluruh hadirin yang telah rela mendermakan darahnya dipersembahkan kepada masyarakat. Donor darah merupakan perbuatan yang sangat mulia karena setetes darah yang  kita sumbangkan akan dapat menyelamatkan jiwa seseorang yang membutuhkan.

“Dengan donor darah kita akan mendapatkan dampak positif bagi kesehatan kita, karena dengan berkurangnya darah dalam tubuh kita akan merangsang peremajaan sel-sel darah baru yang ada dalam tubuh kita, sehingga kita akan terhindar dari penyakit ataupun stroke akibat darah tinggi,” jelasnya.

Usai memberikan sambutan, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 174 Ny. Ane Agus Widodo melakukan aksi donor darah sebagai langkah nyata komitmen Korem 174/ATW dalam membantu masyarakat, khususnya pemerintah dalam rangka memenuhi stok Bank Darah di PMI Merauke.


Autentikasi : Penrem 174/ATW Merauke

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost