Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mengatasi Kesulitan Rakyat Di Sekelilingnya, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Berikan Bantuan Kepada Tokoh Masyarakat Setempat | Lawu Post

Mengatasi Kesulitan Rakyat Di Sekelilingnya, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Berikan Bantuan Kepada Tokoh Masyarakat Setempat

Rabu, 02 November 20220 comments

Timika (LawuPost.Com) Membantu masyarakat di lingkungannya merupakan prinsip dasar bagi Prajurit TNI khususnya Babinsa yang senantiasa berdampingan dengan masyarakat. Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika dipimpin Serma Sukirman memberikan bantuan kepada salah satu tokoh masyarakat, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan dilaksanakan Kel. Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika dan Bapak Paulus sendiri merupakan salah satu Tokoh Masyarakat Koperapoka. Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan bantuan berupa Sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang membutuhkan. Melalui bantuan ini diharapkan Bapak Paulus bisa sedikit terbantu dan hubungan antara TNI dan rakyat bisa semakin solid.

Bapak Paulus pun merasa senang dengan adanya bantuan dari Babinsa dan mendoakan seluruh anggota Koramil senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bekerja.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost