Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Melakukan Kegiatan Anjangsana di Desa Jumaneri | Lawu Post

Mempererat Silaturahmi, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Melakukan Kegiatan Anjangsana di Desa Jumaneri

Rabu, 21 September 20220 comments

Lanny Jaya (LawuPost.Com) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Tima kembali melaksanakan kegiatan anjangsana kepada masyarakat untuk memperat hubungan antara personel pos dengan masyarakat sekitar serta memberikan sedikit sembako dan baju layak pakai di Desa Jumaneri, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Rabu (21/09/2022).

Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin mengatakan kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain bertujuan untuk mempererat hubungan personel Satgas dengan masyarakat serta mendengarkan kendala apa saja yang ada di masyarakat Desa Jumaneri. Selain kegiataan anjangsana, Pos Tima memberikan sedikit sembako dan baju layak pakai kepada masyarakat Desa Jumaneri.

Pemberian bantuan sembako terhadap masyarakat Desa Jumaneri adalah suatu wujud nyata kepedulian dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat, salah satu bantuan sembako kami berikan kepada masyarakat Mama Sili Tabuni dan Novi Wenda karena beliau merupakan mama yang di hormati oleh masyarakat Desa Jumaneri.

“Kami dari Satgas Yonif Mekanis 203/AK akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kami, karena kehadiran kami disini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Balingga kami pun siap membantu masyarakat yang ada di sekitar Pos kami, salah satunya masyarakat Desa Jumaneri,” ujar Danpos Tima.

Mama Sili Tabuni mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat Distrik Balingga khususnya Desa Jumaneri, semoga pemberian dari bapak-bapak TNI bisa mengurangi sedikit masalah yang ada di masyarakat Desa Jumaneri.

“Mama Sili Tabuni juga berdoa kepada Tuhan agar bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di daerah Papua khususnya di Kab. Lanny Jaya selalu di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai bertugas,”  tambahnya. (Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost