Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Gelar Perlombaan Voli | Lawu Post

Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika Gelar Perlombaan Voli

Kamis, 11 Agustus 20220 comments

Timika (LawuPost.Com) Selain fokus pada sasaran program Fisik, Satgas TMMD Ke-114 Kodim 1710/Mimika juga mengajak masyarakat setempat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022 dengan mengadakan berbagai perlombaan, dengan melibatkan seluruh masyarakat setempat yang digelar di lapangan di Kampung Kokonao, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Kamis (11/8/2022).

Sebelum acara lomba dimulai, Dansatgas TMMD Ke-114 Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dalam sambutannya yang diwakili Pasiter Kodim 1710/Mimika, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut hadir memeriahkan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-77 yang kita laksanakan hari ini dengan semangat dan gembira.

“Semoga di Hari Kemerdekaan yang ke-77 ini sesuai dengan temanya kita segera bisa ‘Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat’ dan dengan melihat semangat serta antusiasme masyarakat  kita pasti bisa,” ujarnya.

Dansatgas TMMD mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh masyarakat Kampung Kokonao ditengah segala keterbatasan yang ada, masyarakat  tetap memiliki semangat yang luar biasa didalam menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-77 ini, semoga kita semua dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Lomba Voli sendiri di gelar antar kampung yang ada di Kokonao. Antusiasme masyarakat Kokonao terlihat saat lomba sedang berjalan, dimana masyarakat mendukung tim kebanggaan mereka dengan yel-yel, sehingga sontak mengundang gelak tawa para penonton yang memeriahkan suasana. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost