Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KSB Dan KBF Bagikan Tajil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H | Lawu Post

KSB Dan KBF Bagikan Tajil di Bulan Suci Ramadhan 1443 H

Minggu, 17 April 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com) – Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Komunitas Senapan (KSB) SNIPER Jabar dan  Keluarga Bsear Fahasaradodo (KBF) mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di Wilayah Soekarno Hatta, Minggu (17/04/2022).

Kegiatan pembagian tajil gratis bagi pengguna jalan bukan yang pertama, namun sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan, dan untuk Ramadhan 1443 H kegiatan ini sudah yang kedua kalinya, yang pertama di wilayah Kota Cimahi dan sekarang di wilayah Kota Bandung, hal tersebut di sampaikan H.Budi Oslo Pengawas 1 KSB di dampingi Wakil Ketua KSB Nuryanto, Firman Lase Pengawas 2 dan Suarman Gulo,SH Ketua KBF di Sekretariat KSB di Jalan Soekarno Hatta No 381.

"Kita berharap semoga kegiatan sosial ini terus di pertahankan bahkan di tingkatkan lagi," terangnya

Kita bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis, kegiatan di laksanakan dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

"Hari ini 600 bungkus tajil gratis yang kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya dan target kami 2000 bungkus selama bulan Ramadhan 1443 H, " tambahnya.

Di akuinya, selain pembagian Tajil gratis di bulan Ramadhan, selama ini KSB berbagi juga dengan kaum Dhuafa dan anak yatim - piatu.

"Tidak hanya di bulan Ramadhan KSB berbagi, terkadang kita keplosok - plosok daerah berbagi dengan kaum Dhuafa dan anak yatim - piatu," tambahnya.

Kegiatan ini murni kegiatan sosial tidak ada muatan lain, dengan tujuan untuk berbagi dengan saudara - saudara yang membutuhkan.

"Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dengan sesama. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa membatu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat," uangkapnya.(Yudi)


 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost