Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bambang Purnomo Menyambut Baik Pencapaian dan Prestasi Pemkot Cimahi | Lawu Post

Bambang Purnomo Menyambut Baik Pencapaian dan Prestasi Pemkot Cimahi

Selasa, 25 Januari 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com)  - Tahun persidangan DPRD Kota Cimahi dimulai 1 Januari - 31 Desember 2022 dan dibagi menjadi 3 masa persidangan. Tiap masa persidangan meliputi masa sidang dan masa reses, hal tersebut di sampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi Bambang Purnomo pada saat memimpin Rapat Paripurna, di Gedung DPRD Kota Cimahi Jalan Djulaeha Karmita, Senin  3/1/2022.

Dalam sambutannya Bambang Purnomo juga  menyambut baik pencapaian dan prestasi Pemkot Cimahi dari tingkat regional Provinsi Jabar hingga penghargaan Nasional.

"Semoga ke depan bisa terus dipertahankan dan meraih prestasi terbaik bagi Kota Cimahi," pesannya. 

Sementara itu, Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana memberi apresiasi kepada jajaran DPRD Kota Cimahi atas kerjasama selama tahun 2021, sehingga tercipta sinergi yang baik antara jajaran eksekutif dan legislatif, meskipun di tengah Pandemi Virus Covid - 19.

Ngatiyana juga berharap, semoga hubungan yang harmonis antara legislatif dan eksekutif dapat lebih terjalin dengan erat.

" Kami juga sangat mendukung rencana kerja DPRD Kota Cimahi selama tahun sidang 2022," terangnya.*


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost