Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangkogabwilhan I Melepas Peserta Offroad “Jelajah Bumi Sepanjang Lada” di Tanjungpinang | Lawu Post

Pangkogabwilhan I Melepas Peserta Offroad “Jelajah Bumi Sepanjang Lada” di Tanjungpinang

Minggu, 19 Desember 20210 comments

Pen Kogabwilhan I (LawuPost.Com) Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla membuka sekaligus melepas  peserta  offroad yang tergabung dalam Indonesia Offroad Federation (IOF) jelajah bumi segantang lada di Tanjungpinang, Kamis (16/12/2021). 

Adapun para peserta meliputi komunitas offroad diwilayah Tanjungpinang Bintan dan Batam, maupun dari luar wilayah Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka agenda kegiatan dari IOF diakhir tahun 2021 yang pelaksananya dipercayakan kepada Kogabwilhan I. Sekaligus sebagai bagian peningkatan pariwisata di wilayah Tanjungpinang Bintan serta untuk meningkatkan imunitas bersama masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Saya berharap dengan kegiatan Off Road yang digabungkan dengan memberikan bantuan penggalangan dana untuk membantu saudara kita yang terkena bencana dari Gunung Semeru dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” ujarnya. 

Selanjutnya Pangkogabwilhan I mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara terjadwal dan ada agenda rutin sebagai  sarana promosi pariwisata  dengan kegiatan sosial peduli dan berbagi kepada masyarakat sekitar Kepulauan Riau

Kegiatan  Offroad kali ini diikuti oleh peserta dari  Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengda Kepri Wilayah Bintan, Batam, Tanjung Uban bahkan dari Bukit Tinggi Padang, dengan berbagai jenis kendaraan Off Road, Cherokee, Jimny, Vitara, Taft, Xtrada, Toyota Hardtop dan lain-lain

Kegiatan ini di laksanakan mulai tanggal 16 s.d. 19 Desember 2021,  titik start di Satrad 213 Tanjungpinang km 55 dan finish nantinya di Mako Kogabwilhan I di P. Dompak Tanjungpinang.

Pada kegiatan ini aturan Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan sesuai ketentuan selama pandemi Covid-19.

 Turut mendampingi Pangkogabwilhan I diantaranya Kepala Staf Kogabwilhan I Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P.,  Pelaksana Kegiatan  Irkogabwilhan I Laksma TNI Sri Gumanto, para Pejabat Utama Kogabwilhan I, Wadan Lantamal IV, Danrem, Dansar Radar 213, Dandim. Kapolres dan satuan di wilayah Tanjungpinang serta undangan yaitu Gubernur Kepri diwakili oleh unsur Forkopimda Kepri.


Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M.

Berita Foto:



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost