Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peringati HUT ke-76 TNI AL, Vaksinator AAL Kembali Sasar 750 Civitas Akademika Umsida dan Smamda Sidoarjo | Lawu Post

Peringati HUT ke-76 TNI AL, Vaksinator AAL Kembali Sasar 750 Civitas Akademika Umsida dan Smamda Sidoarjo

Kamis, 16 September 20210 comments

 


AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Masih dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AL 2021, vaksinator Akademi Angkatan Laut (AAL) terus menggencarkan Serbuan Vaksinasi TNI AL yang kali ini menyasar 750 Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) dan Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah 2 (Smamda) Sidoarjo yang digelar di Auditorium KH.A.R. Fachruddin, Smamda Sidoarjo, Kamis (16/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Lembaga (Setlem) AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, S.E., M.M., sekaligus membuka acara vaksinasi mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., Rektor Umsida Dr. Hidayatullah, M.Si., dan Kepala Sekolah Smamda Sidoarjo, Wigatiningsih, M.Pd.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini  Kepala Penjamin Mutu (Ka PM), Setlem AAL, Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Ka LPPM), Setlem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Muh. Saikhu, dan Kasubditkes, Ditpers AAL, Letkol Laut (K) dr. Heru Nurdianto, Sp.U. dan perwakilan Taruna AAL.

Gubernur AAL dalam sambutannya yang dibacakan Seklem AAL  mengatakan bahwa Serbuan Vaksin ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-76 TNI AL tahun 2021 yang mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Setlem AAL mengucapkan terimakasih kepada Umsida dan Smamda Sidoarjo atas kerjasama yang sudah dibangun antara AAL dengan Umsida dan Smanda, dan berharap pelaksanaan kerjasama ini dapat terlaksana di bidang lainnya di waktu mendatang, tidak hanya dalam vaksinasi saja.

Ia menegaskan bahwa gelaran Vaksin ini akan terus berlanjut dengan mengerahkan sumber daya yang dimiliki AAL, selain sebagai bakti TNI/TNI AL kepada bangsa dan negara, juga sebagai salah satu bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi AAL dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat.

Hal ini lanjutnya, merupakan komitmen dari TNI AL dalam membantu program vaksinasi covid-19 sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana Yudo Margono dalam upaya menciptakan Herd Immunity (kekebalan kelompok) yang dicanangkan pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di Indonesia.

Sementara itu Rektor Umsida dan Kepala Sekolah Smamda senada, mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, sehingga dapat membangun sinergitas civitas akademika Umsida, SMA Muhammadiyah atas kepercayaan AAL yang telah menjadikan civitas akademika Muhammadiyah Sidoarjo sebagai sasaran serbuan vaksinasi dan semoga kerjasama berlanjut di bidang lainnya.

 

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.


Berita Foto :





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost