Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Vaksinasi Gelombang Ketiga | Lawu Post

DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Gelar Vaksinasi Gelombang Ketiga

Sabtu, 18 September 20210 comments

Cimahi (LawuPost.Com) DPC Partai Demokrat Kota Cimahi menggelar vaksinasi gelombang ketiga terhadap masyarakat di Kota Cimahi. Kegiatan ini untuk membantu pemerintah mengejar target herd immunity secara Nasional hal tersebut di sampaikan Ketua DPC Partai Demorat Agung Budi Santosa atau yang akrab di sapa ABS di sela - sela kegiatan Vaksinasi di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Cimahi,Minggu,(19/9/2021).

 "Hari ini DPC Partai Demokrat Kota Cimahi melaksanakan vaksin sedikitnya 500 vaksin yang disuntikkan dan kegiatan ini adalah gelombang yang ke 3 untuk masyarakat yang baru pertama sekali di  vaksin dan untuk pelaksanaan vaksin yang ke dua akan di laksanakan pertengahan bulan oktober," terangnya.

Diakuinya, kegiatan vaksin ini adalah bantuan dari Fraksi DPR RI sejumlah 1000 vaksin, 500 untuk Cimahi dan 500 lagi untuk DPC Partai Demokrat Kota Bandung.

Lebih lanjut ABS mengakatan , Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya Partai Demokrat dalam membantu pemerintah dalam menangani masalah Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menyebar.

Di tempat yang sama, Leti Wilianti salah seorang peserta vaksin kepada kepada media ini mengucapkan banyak terimakasih kepada partai Demokrat yang sudah melayani masyarakat dengan vaksin gratis, semoga Partai Demokrat semakin jaya.

Hal senada juga di sampaikan Roby, baru pertama kali saya di vaksin, awalnya takut sih tapi karena demi kesehatan saya siap di vaksin. 

"Partai Demokrat semakin jaya dan lebih melayani masyarakat lagi," ungkapnya.

Dalam pantauan media ini di lapangan acara di hadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso,S.H.,MM, dan anggota DPRD Cimahi H.Edi Kanedi, S.E  , Dra.Cakrawati Conda, Rini Marthini, S.E, Lilis Yusniawati, Yuliana Wati Sri Indriyani serta seluruh Pengurus dan Kader Partai Demokrat Kota Cimahi.   (Yudi) 


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost