Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dukung Peserta Vaksin Covid-19 Danrem 174 Merauke Siapkan 12 Ekor Sapi | Lawu Post

Dukung Peserta Vaksin Covid-19 Danrem 174 Merauke Siapkan 12 Ekor Sapi

Rabu, 21 Juli 20210 comments

Merauke (LawuPost.Com) Dalam rangka melaksanakan lanjutan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, usai pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyiapkan 12 ekor sapi yang berasal dari para dermawan wilayah Kabupaten Merauke, sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada masyarakat agar termotivasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Merauke.  

Hal ini ditandai dengan penyerahan sapi secara simbolis oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko kepada panitia hewan qurban pasca Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, bertempat di Masjid At-Taqwa Korem 174 Merauke, Rabu (21/7/2021). 

Korem 174 Merauke menggelar vaksin Covid-19 sekaligus  membagikan daging qurban kepada peserta vaksin selama dua hari di Rumkit TK IV Jln. L.B. Moerdani, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua.  Strategi Danrem  dengan cara menyiapkan sejumlah sapi yang dagingnya diperuntukan kepada peserta vaksin tersebut ternyata jitu, hal ini ditandai banyaknya masyarakat yang antusias mengikuti vaksin Covid-19.  

Kegiatan vaksin yang digelar selama dua hari tersebut selain diikuti masyarakat  juga diikuti oleh para tenaga kesehatan dan wartawan, baik media elektronik maupun media cetak.

Kasrem 174  Merauke Kolonel Arh Hamim Tohari  mewakili Danrem Brigjen TNI Bangun Nawoko menyerahkan bingkisan daging sapi kepada peserta vaksin.  Di hadapan para wartawan, Kolonel Arh Hamim Tohari  menyampaikan bahwa hari ini sebenarnya salah satu kegiatan lanjutan dari serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Korem 174 Merauke kepada masyarakat serta merupakan bagian dari upaya mensukseskan program pemerintah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat agar tercipta ketahanan imun dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  diantaranya Kasipers  Korem 174 Merauke Kolonel Inf Rudy Firmansyah dan Dandenkesyah Merauke. (Penrem 174 Merauke). 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost